Mahasiswa Prodi Pendidikan Geografi Melakukan Kegaiatan PKLG di Kolbano

Kegiatan Praktek Kerja Lapangan Geografi berlangsung selama 3 hari dari tanggal 28 hingga 30 Oktober 2021 di Desa Kolbano Kecamatan Kolbano Kabupaten Timor Tengah Selatan yang diikuti oleh 90 orang mahasiswa semester V yang terdiri dari kelas A dan C. Adapun Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) yaitu Muhammad Husain Hasan, S.Pd. M.Pd. yang juga selaku dosen pengampuh mata kuliah.

pose penerimaan mahasiswa Prodi Pendidikan Geografi oleh Kepala Desa Kolbano yang di diwakili oleh Muhammad Husain Hasan S.Pd., M.Pd selaku Dosen mata kuliah Praktek Kerja Lapangan Geografi.

Kegiatan didahului dengan survey lokasi dan mengurus izin administrasi kegiatan. Rombongan berangkat dari Kupang tanggal 28 Oktober 2021 pukul 08.00 pagi dan tiba di lokasi pukul 13.00 yang kemudian dilakukan penyambutan secara adat oleh pemerintah Desa Kolbano dan masyarakat setempat. Kagiatan inti dimulai hari berikutnya yaitu tanggal 29 Oktober 2021. Hari terakhir tanggal 30 Oktober 2021 dilakukan bakti sosial di 2 Gereja dan pembenahan papan atribut Kantor Desa Kolbano.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *